Bola

Tuchel menunjukkan gerakan Lampard yang berkelas; membuat permohonan kepada fans Chelsea

Thomas Tuchel berharap penggemar Chelsea tidak akan meminta pertanggungjawabannya atas pemecatan Frank Lampard setelah berterus terang pada momen kelas dari pendahulunya.

Pemain Jerman itu memimpin pertandingan Chelsea pertamanya pada Rabu malam – bermain imbang 0-0 dengan Wolves – lebih dari 24 jam setelah mengambil alih.

The Blues tidak menunjukkan belas kasihan dalam berpisah dengan legenda klub Lampard pada hari Senin, dengan Tuchel menunjuk penggantinya sehari kemudian.

Mantan pelatih PSG menggunakan konferensi pers pertamanya untuk menjanjikan peluang kepada bintang muda terbaik klub. Pertandingan pertamanya sebagai pelatih membuat Reece James, Mason Mount dan Tammy Abraham semuanya absen.

Lampard, sementara itu, telah menyatakan kekesalannya karena tidak diberi kesempatan untuk mengubah performa Chelsea.

Meski begitu, pencetak gol terbanyak klub menyampaikan pesan hangat kepada Tuchel yang menunjukkan bahwa dia tidak memiliki perasaan sakit kepada pemain Jerman itu.

Mengungkap pesan tersebut, Tuchel mengatakan bahwa perkiraan Lampard telah meningkat lebih tinggi.

“Ini (pandangan saya tentang Lampard) menjadi lebih besar ketika saya menerima pesan hari ini di pagi hari. Itu adalah pesan pribadi untuk mendoakan saya yang terbaik dan mungkin bertemu di masa depan jika memungkinkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *