Bola

Faktor kunci yang menyatakan mengapa striker ‘tidak tertarik’ pada kesepakatan baru dengan Chelsea

Striker Chelsea Tammy Abraham tidak keberatan untuk menandatangani kontrak baru di Stamford Bridge, klaim sebuah laporan.

Dan satu alasannya adalah ketertarikan Chelsea pada Erling Haaland. Menurut The Athletic, penyerang berusia 23 tahun itu kini tengah mempertimbangkan masa depan jangka panjangnya.

Abraham yang telah menghabiskan seluruh karirnya dengan klub London barat itu terikat kontrak hingga Juni 2023. Oleh karena itu, tidak ada terburu-buru untuk menyelesaikan masa depannya, tetapi berkomitmen untuk kontrak baru tidak mungkin.

Roman Abramovich dan Thomas Tuchel diketahui merencanakan belanja besar-besaran musim panas, termasuk mendarat di Haaland. Faktanya, Eurosport menegaskan The Blues semakin percaya diri untuk mendapatkan pemain Norwegia yang brilian itu.

Jika itu terbukti menjadi kasus musim panas ini, maka masa depan Abraham akan terlihat suram. Dia sudah berjuang untuk mendapatkan waktu bermain di bawah Tuchel. Dan pemain tersebut tampaknya “tidak tertarik” untuk menandatangani kontrak baru.

Abraham hanya membuat dua starter di bawah pelatih Jerman itu di Liga Premier dan kedua kesempatan, melawan Burnley dan Southampton, dia diganti pada babak pertama.

Sumber tersebut juga menyarankan “jangan diasumsikan bahwa Abraham ingin bertahan di Chelsea”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *