Bola

Alex Telles membuka diri tentang persaingan Old Trafford dengan Luke Shaw

Bek kiri Manchester United Alex Telles mengatakan rival bek kirinya di Old Trafford Luke Shaw telah “membuat kemajuan besar” musim ini.

Shaw telah menjadi salah satu pemain terbaik United musim ini, menampilkan performa yang membuatnya dipanggil kembali ke timnas Inggris. Pemain berusia 25 tahun itu memulai kemenangan atas Albania juga, sementara Ben Chilwell menjadi pilihan melawan San Marino dan Polandia. Ini adalah situasi yang akan menyenangkan Ole Gunnar Solskjaer, yang memutuskan untuk mendaratkan Telles musim panas lalu dari Porto.

Telles tiba pada Oktober dengan biaya awal £ 13,6 juta, tetapi terjangkit Covid-19 pada November yang memengaruhi awal kariernya di klub.

Itu memungkinkan Shaw untuk membangun dirinya lagi di bek kiri dan begitulah penampilannya, Telles hanya tersisa tujuh penampilan Liga Premier.

Pemain Brasil itu jauh dari kata sedih dan mengatakan penampilan Shaw telah mendorong seluruh skuad.

“Saya selalu mengatakan bahwa, ketika Anda memiliki pemain dengan kualitas terbaik di tim, hal yang akhirnya diuntungkan adalah Manchester United; tim, “kata Telles pada situs web klub.

“Sejak saya tiba di sini, saya telah bekerja sekeras yang saya bisa dan saya telah melakukan semua yang saya bisa untuk menunjukkan bahwa saya pantas berada di sini. Saya rasa saya telah melakukannya.

“Pada saat yang sama, saya sangat senang untuk Luke Shaw, yang telah membuat kemajuan besar dan bermain dengan sangat baik. Dia berlatih dengan sangat baik dan dia melakukannya dengan sangat baik di pertandingan juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *