Bola

Pogba menunjuk para pemain Granada setelah kemenangan Man Utd

Paul Pogba menuding para pemain Granada, mengatakan mereka mencoba membuatnya mendapat kartu merah setelah kemenangan 2-0 di perempat final Liga Europa hari Kamis di Old Trafford.

Sang gelandang bermain hanya 45 menit setelah mendapat kartu kuning pada menit ke-17 dan setelah itu mengeluh bahwa lawan United dengan sengaja mencoba membuatnya dikeluarkan dari lapangan. Pogba dikeluarkan dari aksi di babak pertama oleh Ole Gunnar Solskjaer setelah bintang Prancis itu melakukan pelanggaran lagi segera setelah kartu kuning pertamanya.

Sejumlah pemain Granada terlihat melakukan protes dengan wasit dan dengan United sudah unggul 1-0 pada malam itu, Solskjaer memutuskan untuk mengeluarkan Pogba dari aksi tersebut.

Donny van de Beek menggantikannya saat United menang dengan agregat 2-0 dan 4-0. Mereka akan memiliki Pogba tersedia untuk semifinal melawan Roma.

“Beberapa tekel, kartu kuning. Saya harus keluar dengan jelas, ”kata Pogba kepada BT Sport.

“Jadi kartu kuning ini sangat disayangkan. Bagi saya itu bukan kartu kuning dan saya yakin bagi banyak orang. Tapi Anda harus menerimanya. Saya pikir itu pelanggaran terhadap saya, tapi kami menang itu yang paling penting. ”

Ketika ditanya apakah menurutnya para pemain Granada mungkin mencoba mengeluarkannya dari lapangan, dia menambahkan: “Pasti. Saya tahu pelanggaran setelah itu saya melihat semua pemain mencoba mengeluarkan saya. Saat itulah manajer melihatnya juga bahwa lebih baik jika saya turun sebelum saya mendapatkan kartu merah dan saya bisa membuat tim saya dalam kesulitan. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *