Bola

Man Utd bergabung dengan Leeds, Man City mengejar mesin assist defensif

Manchester United dikabarkan bergabung dengan Leeds dan Manchester City dalam perburuan bek Ajax Nicolas Tagliafico musim panas ini.

Bintang Argentina telah membuktikan dirinya sebagai salah satu bek kiri atas di sepak bola Eropa sejak menukar Independiente dengan raksasa Belanda pada Januari 2018. Memang, pemain berusia 28 tahun itu telah mencatatkan 13 gol dan menambahkan 19 assist dalam 138 pertandingan sejak dia bertanding. beralih ke Eredivisie.

Sang bek baru menandatangani kontrak baru dengan Ajax pada Desember. Tetapi sementara itu membuat tanggal berakhirnya masa jabatannya menjadi 2023, dia dilaporkan akan bebas mencari klub baru musim panas ini.

Memang, Daily Mail melaporkan pada akhir pekan bahwa Ajax tidak akan menghalangi Tagliafico jika dia ingin mencari tantangan baru.

Surat kabar itu menambahkan informasi baru bahwa dia juga akan tersedia untuk ‘knockdown’ £ 13million.

Itu bertentangan dengan laporan di TransferMarketWeb, yang mengklaim bahwa Ajax akan menuntut € 26 juta untuk pemain tersebut.

Minat yang dilaporkan Ole Gunnar Solskjaer mungkin mengejutkan, mengingat penampilan Luke Shaw musim ini.

Bintang Inggris itu meningkatkan permainannya setelah kedatangan Alex Telles musim panas lalu dan membuat pemain Brasil itu tetap di pinggir lapangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *